[GlubukPlaylist] Daftar Lagu Kerispatih Yang Jlebb Banget


Siapa sih yang ga kenal sama band Kerispatih? Yap, band yang dulu pernah digawangi oleh Sammy Simorangkir ini memang salah satu band yang bisa dibilang cukup legendaris di dunia musik Indonesia.

Sampai sekarang pun lagu-lagu mereka masih sering diputar di mana-mana, baik TV, radio, mall, bahkan di tukang DVD bajakan sekalipun.
Kerispatih dibentuk tahun 2003. Di masa dimana Glubuk sedang tumbuh dan berkembang, mencari-cari arti cinta. Album pertama mereka, "Kejujuran Hati", yang dirilis tahun 2006 berhasil menembus blantika musik Indonesia. Lagu-lagu yang ada di dalamnya sangat berhasil menggambarkan sakitnya dikhianati, gimana rasanya kangen sama seseorang, dan masih banyak lagi.

Dulu, setiap lagi galau, Glubuk pasti langsung nyalain radio tape, dan langsung nyetel lagu-lagu dari album pertamanya Kerispatih. Alhasil, efeknya cukup luar biasa. Kayak ada unsur magis yang bikin hati tuh kaya lagi diaduk-aduk. Mungkin karena dulu saya masih berstatus sebagai anak labil 90an. Tapi kalau itu alesannya, kok sampai sekarang tetep "jleb" ya? Apa status saya ga berubah sampe sekarang? Well, saya yakin, ga cuma saya yang ngerasa kaya gitu. Band ini memang bisa banget bikin pendengarnya yang kebanyakan adalah galauers nangis bombay, apalagi ngedengerinnya sambil ngiris-ngiris bawang putih. Nampol deh pokoknya.

Nah, ini dia daftar lagu kerispatih yang dulu, atau bahkan sampai sekarang pernah bikin galau kita makin berwarna.

1. Lagu Rindu
2. Sebentuk Hati Buat Kekasih
3. Tapi Bukan Aku
3. Mengenangmu
4. Demi Cinta
5. Tak Lekang Oleh Waktu
6. Cinta Putih
7. Untuk Pertama Kali
8. Tertatih
9. Aku Harus Jujur
10. Tetap Mengerti
11. Tak Mungkin Lagi
12. Kejujuran Hati

Kerispatih sudah jadi bagian dari fase pendewasaan Glubuk. Apa arti band ini buat kamu? Lagu mana yang paling kamu suka?

2 komentar: Leave Your Comments

  1. setuju min, tp ada lagi kl aku jg suka bila rasaku ini rasamu hehehe

    BalasHapus
  2. setuju min, tp ada lagi kl aku jg suka bila rasaku ini rasamu hehehe

    BalasHapus

More

Yang Baru

Twitter Glubuk