6 Tanda Gebetan Suka Sama Kamu


Kalau sebelumnya Glubuk udah post tentang tanda-tanda gebetan ga suka sama kita, sekarang sebaliknya nih. Glubuk bakal share ciri-ciri gebetan suka sama kita.

Sebenernya dia tuh suka ga sih sama aku? Pertanyaan itu pasti ada di benak kalian waktu lagi jatuh cinta. Pertanyaan itu selalu muncul di benak kalian sampai-sampai kalian jadi lupa makan, lupa mandi, lupa BAB, pokoknya lupa segala-galanya deh. #lebaytapiadabenernyasih

Menerka-nerka perasaan orang lain itu ga enak. Ibaratnya kayak makan Kacang Segala Rasa di film Harry Potter. Kita ga tau apa yang bakal kita dapet pada akhirnya. Nah terus gimana dong Buk, cara biar kita bisa tau kalau sang pujaan hati bener-bener suka sama kita? Oke, ini ada beberapa tanda kalau sang gebetan suka sama kamu.

Dia Ngeliatin Kamu, Tuh!

Kalau kamu lagi ada di kelas, atau di manapun dimana kamu punya kesempatan, coba deh, sekali-sekali curi pandang ke arah gebetan kamu. Ga usah malu-malu. Kalau dia kepergok lagi liatin kamu juga, ada kemungkinan dia juga punya rasa yang sama dengan kamu. Tapi sebelum itu, pastiin kamu udah ngaca dan nggak ada cabe yang nempel di gigi kamu ya!

Dia Perhatian Sama Kamu.


Manusia cenderung lebih sering ngasih perhatian sama orang yang punya tempat lebih di hatinya. Maka dari itu, kalau sang gebetan sering ngasih perhatian lebih sama kamu, itu pertanda baik! Gas polll !

Dia Jadi Suka Sama Hal Kamu Suka


Waktu kamu lagi duduk diam di kelas, tiba-tiba gebetan kamu dengan suara merdunya menyanyikan sebait lagu dari band favorit kamu sepanjang masa.
Coba kau pikirkan, coba kau renungkan
Apa yang kau inginkan telah aku lakukan
Coba kau pikirkan, coba kau renungkan
Tanya bintang-bintang hanya kaulah yang ku sayang
Coba kau katakan apa yang kau inginkan...
Heran deh. Gebetan kamu, yang notabene adalah anggota dari PEMUKIN (Penggemar Musik Kekinian) yang setiap hari dengerin lagu-lagunya Taylor Swift, Myley Cyrus dan artis-artis kekinian lainnya, tiba-tiba dengerin lagu kesukaan kamu? Itu bisa jadi salah satu ciri kalau sang gebetan juga suka sama kamu, dan pengen nunjukin kesamaan interest diantara kalian.

Dia Ketawa Sama Setiap Candaan Kamu

Glubuk: Geb, daun, daun apa yang keras?
Gebi: Nggak tau, apaan emang?
Glubuk: Smack Daun!
Gebi: Hahahahahahahahahahahahahahahahahahaha.... Wkwkwkwkwkwk.... Ngiik, ngiik...
*Glubukdalemhati: Ngeledek ni orang -_-" 
Kalau kamu ngalamin hal yang sama kayak kasus di atas, ada kemungkinan gebetan kamu kesambet sesuatu. Eh, maksudnya kalau dia ketawa sama candaan kamu, biarpun bodoh dan crispy alias garing, itu tandanya PDKTan cukup berhasil dan kayaknya si doi mulai menaruh rasa sama kamu.

Dia Digodain Temen-Temennya Waktu Ada Kamu

Waktu kamu jalan di koridor dengan gagahnya melewati geng sang gebetan, tiba-tiba kamu denger percakapan doi sama temen-temennya.
TemenGebi1: Ciee, ehem ehem...
Gebi: Ih apa sihh, sssttt ah malu ada orangnya :")
TemenGebi2: Yang pangerannya lewat sampai malu-malu gitu.
Pastiin dulu di sekitar kamu ga ada orang lain yang lewat. Setelah yakin kalau orang yang dimaksud adalah kamu, kamu bisa langsung tancap gas untuk tingkat pendekatan yang lebih lanjut, atau bahkan langsung nembak dia kalau kamu rasa kamu udah cukup dekat sama dia.

Dia Terbuka Sama Kamu

Terbuka. Apanya? Ya dianya dong. Maksudnya, dia sering cerita tentang hal-hal yang ga dia ceritain sama orang lain. Baik soal kehidupan dia, masa lalu dia dan lain-lain.
Gebi: Buk, pengen cerita dong...
Glubuk: Boleh, mau cerita apaan emangnya Geb?
Gebi: Tapi janji ya, jangan bilang siapa-siapa?
Glubuk: Iya janji. Percaya deh sama aku.
Gebi: Sebenernya...
Glubuk: Sebenernya kenapa?
Gebi: Sebenernya aku ini Wonder Woman.
Glubuk: Wow... Keren...
Kalau dia udah mulai terbuka dengan hal-hal yang cukup pribadi, itu tandanya dia udah merasa nyaman, dan percaya bahwa kamu bisa jaga rahasianya. Artinya, tempat kamu di hati dia itu setingkat lebih tinggi dibandingkan orang lain.

Yap, itulah tanda-tanda gebetan suka sama kamu. Sebenernya ada cara yang lebih gampang buat tahu apakah gebetan itu suka atau nggak sama kamu, yaitu tanya langsung sama orangnya. Tapi cara itu emang cukup membutuhkan keberanian. Well, semoga artikel ini bermanfaat ya!

7 komentar: Leave Your Comments

More

Yang Baru

Twitter Glubuk