5 Tanda Gebetan Ga Suka Sama Kamu

4 Tanda Gebetan Ga Suka Sama Kamu

Galau karena sering di PHP-in? Bingung karena gebetan ga bisa ditebak? Hubungi klinik Glubuk #upssalah.

Waktu PDKT memang salah satu momen yang menyebalkan dan bisa bikin para jomblo-ers galau tingkat akut. Gimana nggak? Kita dipaksa untuk menebak-nebak, apakah sang gebetan juga suka sama kita atau nggak. Lebih parahnya lagi, entah disengaja atau gimana, nggak jarang para jomblowan dan jomblowati di PHP-in alias di HARKOS-in oleh sang gebetan pada akhirnya. Maka dari itu, sebaiknya kita tahu, kapan harus lanjut, dan kapan harus berhenti. Buat apa buang-buang waktu buat orang yang ga suka sama kamu? Mendingan cari yang lain, betul?

You should know when to stop - Anonymous
Di artikel ini, Glubuk udah siapin tanda-tanda gebetan ga suka sama kamu. Semoga bermanfaat, mblo!

1. Liat Sini, Dong!

Waktu kamu lagi ada di sekolah, dan kamu melihat sang gebetan lagi jalan di koridor, apa yang dia lakuin? Apa dia ngeliatin kamu? Atau kamu yang kege'eran padahal dia ngeliatin orang di belakang kamu? Kalau dia memang ngeliatin kamu, itu pertanda yang baik! Tapi, kalau dia malah ngeliatin orang lain, jelas ini pertanda buruk. Tapi hati-hati juga, bisa aja dia ngeliatin kamu bukan gara-gara suka, tapi gara-gara ada cabe nempel di gigi.

2. Bales SMS/BBM/WA/LINE/BeeTalk/WeChat/YM (Apalagi ya?) Singkat

Bales SMS Pendek
Mblo: Hai, sorry nih aku malem-malem nge-chat. Ganggu nggak?
Gebi: Ada apa?
Mblo: Ga ada apa-apa sih, tadi kok ga masuk? Kata temen-temen kamu lagi sakit?
Gebi: Iya
Mblo: Oh gitu, udah periksa ke dokter belum?
Gebi: Udah
Mblo: Bagus deh kalo gitu, emang musim hujan gini penyakit gampang dateng. Harus pinter-pinter jaga kesehatan ya... :)
Gebi: Iya
*Mblodalemhati: Set dah, balesnya cuma iya, udah, iya, udah aja. Harus cerita agak panjang nih.
Mblo: Oh iya, tadi di sekolah tuh ada yang seru.. Kamu pasti nggak nyangka.
Gebi: Apa?
Mblo: Jadi tadi tuh ada Batman nyamar jadi Superman, terus dia nari poco-poco di halaman sekolah sambil makan pisang ijo. Abis gitu dateng lagi Iron Man pake baju Robocop ikut-ikutan nari. Cuma ya gitu, taulah bajunya dari besi semua. Jatoh-jatohnya narinya kaya orang-orangan sawah diputer-puter.
........
........
read
*lemparhpminumspirtus
Kalau kamu udah ngeluarin segala macem skill yang kamu punya di aplikasi chat demi mendapatkan perhatian sang dambaan hati, tapi dia balesnya ogah-ogahan, bahkan cuma di read, kamu harus siap terima kenyataan. Itu berarti sang gebetan emang ga tertarik sama kamu.

3. Bales SMS/BBM/WA/LINE/BeeTalk/WeChat/YM (Apalagi ya?) Lama

Bales SMS Lama
Kalau gebetan kamu setiap kali bales SMS/chat butuh waktu 1 jam ataupun lebih, itu berarti dia ga punya ketertarikan sama kamu. Loh, kenapa? Udah jelas kan, setiap orang bakalan mendahulukan sesuatu yang dia anggap penting. Dengan lamanya dia bales chat kamu, itu tandanya dia ga cukup menganggap kamu penting untuk didahulukan.

4. Dia Ga Mau Diajak Nge-Date

Setiap kali si Mblo ngajak si Gebi nge-date, ada aja alasan si Gebi buat nolak. Mulai dari alesan mainstream kayak ada undangan, ada janji sama temen, mau nyalon, atau ga boleh keluar sama orang tua, sampai alasan anti-mainstream kayak mau nyaring garem di laut lah, nambal ban kereta, dan lain-lain. Nah, kalau itu sampai terjadi sama kamu, berarti gebetan kamu itu emang ga suka sama kamu, dia bahkan ga ngasih kesempatan sama kamu buat pendekatan.

Itulah dia 4 tanda gebetan ga suka sama kamu. Kalau kamu ngeliat tanda-tanda ini pada mantan kamu, lebih baik kamu mundur secara teratur sebelum hati kamu babak belur.

5. Dia Bilang Ga Sama Kamu

Sebenernya ada cara yang lebih simpel selain harus memperhatikan 4 tanda diatas. Kamu tinggal nanya sama sang gebetan, sebenernya dia sama kamu tuh gimana? Cuma yaa, memang butuh keberanian yang cukup besar dan gak semua orang bisa ngelakuin hal yang kaya gitu.

Oh iya, ini website kita yang baru. Klik: Glubuk

13 komentar: Leave Your Comments

  1. Astaga.. itu poin 2 dan 4 itu gw banget... :"

    BalasHapus
  2. Klo jawaban singakt dari chat on so on, sering saya dapatkan, apalagi chat dll dijawabnya lama, itu pun sering kudapatkan, mungkin hal itu pertanda untuk move on bagi para Fakir Asmara (jomblo) kali ya, buat yang sdh berpasangan resmi mah positf2 aja sih , be warned for singles

    BalasHapus
  3. yg point ke-2 itu yg sering banget
    yg sering gw bingungin itu antara emang gengsi cewek atau emang bener2 gak suka??
    soalnya beberapa cwek sudah q aja PDKT tapi selalu aja jawab-nya itu2 doang,.. gak ada niat pengen kenal lbih jauh??

    BalasHapus
  4. gue suka ama cwok, dia gatau ska ama gue atau ngga, dia prnh bilang i love you ke gua, trus pernah ngedipin 1 mata ke gua, trus sering bercanda, pas gue liat dia deket jga ama cwek lain huhu

    BalasHapus
  5. Hahaha.. Bener, gw jg ngalamin yg kya gtu.. Parahhh ihh

    BalasHapus
  6. Hahaha.. Bener, gw jg ngalamin yg kya gtu.. Parahhh ihh

    BalasHapus
  7. Smangat aja kk jangan mudah menyerah... mungkin si cewek jual mahal dikit atau gak mau di anggap gampangan. Atau itu kadang taktik si cewek buat liat keseriusan cowok... aku pernah alami deketin cewek gitu. Butuh 3 bulan hingga akhirnya luluh. Kalo kata orang sunda mah, sabar aja dulu nanti jika dah waktunya di edankeun :D

    BalasHapus
  8. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  9. Min gue suka sama gebetan gue tapi dia pas gue tanya "kamu ada gebetan ga?" Tapi dia bilang "ga punya gebetan" terus si dia malah nanya balik nah gue harus jawab apa min kan gue suka dengan dia?? Kasih solusinya lah min sblmnya makasih

    BalasHapus

More

Yang Baru

Twitter Glubuk