Hal Konyol Yang Kamu Lakukan Waktu Jatuh Cinta Sama Seseorang


Cinta itu terkadang dapat membuat kita melakukan hal-hal aneh, konyol, bahkan terkadang gila. Cinta dapat menguatkan, tapi tak jarang pula ia melemahkan kita. Cinta juga dapat membantu menemukan kembail dirimu. Dan, jika kamu cukup beruntung, cinta bisa membuat dirimu utuh pada akhirnya. Fix lah, kayaknya Glubuk lagi kerasukan jin motivator cinta nih. Skip, skip...

Well, hampir semua dari kita pernah tergila-gila sama seseorang tanpa membiarkan dia tahu akan perasaan kita. Dan sadar nggak sadar, kita sering melakukan hal-hal konyol di fase itu. Jangan khawatir, bukan cuma kamu kok yang pernah ngelakuin hal kayak gitu, cuma nggak semua orang mau mengakui itu.

Nah, kalau kamu pernah jatuh cinta sama seseorang, cek berapa banyak dari hal-hal konyol yang dilakukan orang saat jatuh cinta ini yang betul, dan pernah kamu lakukan atau alami.

Kamu Terus-terusan Cek HP Untuk Melihat Apakah Dia SMS Kamu

Biarpun nggak bunyi, tetep aja kamu melototin HP kamu sambil harap-harap cemas bahwa si gebetan bakalan SMS kamu.

Berlebihan Menganalisa Tingkah Laku Dia


Waktu kamu mulai suka sama seseorang, secara otomatis kamu mulai membaca terlalu banyak ke dalam tindakan orang yang kamu suka. Walaupun belum tentu hal yang kamu pikirin sesuai sama kenyataannya.

Kamu Coba Internet Love Calculators


Hayo ngaku, kamu pernah nyobain salah satu aplikasi perhitungan cinta yang ada di internet kan? Aplikasi kayak gini, biarpun hasilnya suka bikin galau, tetep aja bikin penasaran.

Stalking Di Social Media


Waktu kamu mengekspresikan kesukaan sama seseorang, kamu jadi ahli banget dalam menguntit media sosialnya. Kamu mencoba untuk mengenal lebih banyak tentang dia sebanyak yang mungkin. Well, ini sedikit menyeramkan, tapi semua orang ngelakuin hal ini, kok!

Jadi Beda Kalau Lagi Deket Si Dia


Biarpun kamu udah mencoba buat tetap tenang waktu kamu ada di dekat dia, jantung kamu pasti berdetak lebih cepat dari biasanya. Semua pemikiran yang berkecamuk di kepala kamu bikin kamu bertindak canggung. Mungkin kamu cuma mencoba untuk menjaga penampilan alias jaim atau jaga image.

Berlebihan Menganalisa Tingkah Laku Kamu Sendiri

Setelah ngobrol sama gebetan kamu, mungkin kamu bakalan banyak mikir: Duh, tadi udah bener nggak ya jawabnya? Tadi udah cukup lucu belum guyonan nya? Dia mikir aneh-aneh nggak ya?

Kamu memang ga biasanya kayak gini. Tapi kalau lagi jatuh cinta, hal-hal yang kayak gini memang wajar, kok!

Kamu Sering Ngebayangin Dia, Bahkan Kadang-Kadang Lebay!


Kamu sering ngelamun, ngebayangin dia adalah pacar kamu. Memang enak sih, soalnya lamunan selalu memiliki akhir yang bahagia! Kalau kenyataan kan belum tentu.

Bahkan, kemarin waktu lagi nonton film Titanic, terbersit di pikiran kamu kalau kamu itu adalah Jack, dan si Gebi adalah Rose.

Dari semua hal konyol ini, apa yang pernah kamu alamin?

3 komentar: Leave Your Comments

More

Yang Baru

Twitter Glubuk